Edit Foto Jadi Cantik
Edit Foto Jadi Cantik

Aplikasi Edit Foto Jadi Cantik Terbaik dan Viral, Ini Cara Menggunakannya

Aplikasi edit foto jadi cantik, tua, muda dan tirus membantu Anda menjadi mulus hanya dengan smartphone. Perangkat lunak tersebut membuat riasan make up dari filter menjadi sangat mulus dan khas seperti riasan pengantin Indonesia. Hebatnya lagi, hasil riasannya terlihat seperti dirias oleh seorang MUA profesional.

Terdapat sejumlah aplikasi untuk edit wajah yang mengubah wajah Anda menjadi terlihat lebih tampan, cantik, juga tua atau muda, serta terlihat lebih tirus. Memiliki kemampuan mengubah swafoto biasa menjadi istimewa, salah satunya adalah mengubah foto terlihat lebih tua atau muda, mengubah wajah terlihat semakin cantik dan tampan.

Inilah Aplikasi Edit Foto Jadi Cantik, Wajib Coba!

Terdapat 60 filter realistis yang dapat mengubah foto yang buram jadi lebih bercahaya. Bahkan dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih tampilan yang disesuaikan dengan usia. Aplikasi tersebut adalah Faceapp. Banyak yang menggunakan aplikasi ini mulai dari Ashanty, Raditya Dika, hingga Zaskia Gotik.

Salah satu piranti bergerak untuk iOS dan juga Android yang dikembangkan oleh perusahaan Rusia, Wireless Lab. Dengan teknologi jaringan neural secara otomatis melakukan transformasi yang sangat realistik pada wajah dalam foto. FaceApp adalah salah satu dari aplikasi seluler pengeditan foto AI yang viral.

Anda bisa pasang jenggot & kumis, mengubah warna rambut dan tata rambut, tambahkan volume rambut, dan mencoba filter riasan keren & trendy.

Selain itu gunakan efek pencahayaan kreatif, menghapus jerawat dan noda, memperhalus keriput, dan memperbesar atau perkecil fitur wajah dengan mudah.

Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Faceapp

Pada dasarnya mengedit foto di FaceApp untuk mengikuti filter terbaik dengan cara sebagai berikut. Pertama unduh terlebih dahulu aplikasi FaceApp di smartphone.

Setelah itu, buka aplikasi dan pilih foto yang akan Anda edit. Pilihannya Anda bisa gunakan foto kamera atau foto yang ada di galeri.

Barulah layar akan menampilkan tampilan aplikasi edit foto jadi cantik dengan beragam pilihan filter, mulai menambahkan rambut, warna kulit, jenggot, latar belakang diubah, dan masih banyak lagi.

Check Also

Cara Scan Barcode Di HP Sendiri Tanpa Aplikasi

Ketahui! Inilah 7 Cara Scan Barcode di HP Sendiri Tanpa Aplikasi

Cara scan barcode di HP sendiri tanpa aplikasi ini terbilang cukup simpel dan tidak ribet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *