Cara Membajak WA Dengan Chrome

Cara Membajak WA Dengan Chrome

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang paling populer saat ini. Hal ini dikarenakan WhatsApp memiliki berbagai fitur yang sangat praktis dan mudah digunakan. Namun, kadang-kadang kita ingin mengakses ke akun WhatsApp orang lain tanpa mereka mengetahuinya. Hal ini umumnya bisa dilakukan dengan cara “membajak” akun WhatsApp orang tersebut.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membajak WhatsApp dengan Chrome. Kami akan menjelaskan semua langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukan hal ini dengan aman dan efektif. Jadi, mari kita mulai.

1. Siapkan Peralatan Yang Dibutuhkan

Siapkan Peralatan Yang Dibutuhkan

Sebelum memulai proses membajak WhatsApp, Anda harus memastikan bahwa semua peralatan yang dibutuhkan sudah siap. Peralatan yang dibutuhkan adalah Chromebook atau laptop dengan sistem operasi Chrome OS dan Google Chrome. Jika Anda belum memiliki Chromebook atau laptop dengan sistem operasi Chrome OS, maka Anda harus mengunduh Google Chrome terlebih dahulu.

2. Instal Aplikasi Spoof WhatsWeb

Instal Aplikasi Spoof WhatsWeb

Setelah Anda memastikan bahwa semua peralatan yang dibutuhkan sudah siap, maka selanjutnya Anda harus menginstal aplikasi Spoof WhatsWeb. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses akun WhatsApp orang lain tanpa mereka mengetahuinya. Untuk menginstal aplikasi ini, Anda dapat mengunjungi situs web resmi aplikasi ini dan mengikutinya langkah-langkahnya.

3. Buka Aplikasi Spoof WhatsWeb

Buka Aplikasi Spoof WhatsWeb

Setelah Anda selesai menginstal aplikasi Spoof WhatsWeb, maka selanjutnya Anda harus membuka aplikasi tersebut. Untuk membuka aplikasi ini, Anda dapat mencari aplikasi di menu “Aplikasi” di Chromebook atau laptop Anda. Jika Anda menggunakan Google Chrome, maka Anda dapat membuka aplikasi melalui menu “Ekstensi” di browser tersebut.

4. Scan QR Code

Scan QR Code

Setelah Anda selesai membuka aplikasi Spoof WhatsWeb, maka selanjutnya Anda harus memindai QR Code yang terdapat di aplikasi tersebut. QR Code ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke akun WhatsApp orang lain. Untuk memindai QR Code, Anda harus mengklik tombol “Scan QR Code” yang terdapat di aplikasi Spoof WhatsWeb.

5. Verifikasi Akun

Verifikasi Akun

Setelah Anda selesai memindai QR Code, maka selanjutnya Anda harus memverifikasi akun. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa Anda memiliki akses ke akun orang lain. Untuk memverifikasi akun, Anda harus masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor yang terhubung dengan akun.

6. Pilih Akun Yang Ingin Anda Bajak

Pilih Akun Yang Ingin Anda Bajak

Setelah Anda selesai memverifikasi akun, maka selanjutnya Anda harus memilih akun yang ingin Anda bajak. Untuk melakukan hal ini, Anda harus masuk ke menu “My Accounts” di aplikasi Spoof WhatsWeb. Pada menu ini, Anda akan melihat semua akun yang terhubung dengan aplikasi ini. Pilihlah salah satu akun yang ingin Anda bajak dan klik tombol “Bajak” untuk memproses permintaan.

7. Selesaikan Prosedur Penguncian Akun

Selesaikan Prosedur Penguncian Akun

Setelah Anda selesai memproses permintaan bajakan, maka selanjutnya Anda harus selesaikan prosedur penguncian akun. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa akun yang Anda bajak tidak dapat diakses oleh pemilik asli akun. Untuk melakukan hal ini, Anda harus melakukan beberapa tindakan seperti mengubah kata sandi, memverifikasi nomor telepon, dan lain sebagainya.

8. Selesai!

Selesai!

Setelah Anda selesai menyelesaikan semua prosedur yang disebutkan di atas, maka Anda telah berhasil membajak akun WhatsApp orang lain dengan Chrome. Sekarang Anda dapat mengakses akun yang telah Anda bajak dengan aman dan efektif tanpa perlu takut akan diketahui oleh pemilik asli akun.

Kesimpulan

Membajak akun WhatsApp orang lain adalah salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk mengakses akun orang lain tanpa mereka mengetahuinya. Dengan menggunakan Chrome dan aplikasi Spoof WhatsWeb, Anda dapat dengan mudah membajak akun WhatsApp orang lain dengan aman dan efektif. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.