Rekomendasi Merk Power Bank Kapasitas Besar Terbaru 2023

mahtekno.com – Sejauh ini memang perangkat smartphone selalu menjadi pilihan banyak orang sebagai alat pendukung dalam menjalani aktivitas media. Salah satunya biasa dilakukan diluar rumah yang menjadikan kinerja pada gadget semakin berat termasuk segi baterai.

Hal itu dapat dibuktikan sendiri disaat perangkat kalian tersambung oleh jaringan internet yang membuat keadaan semakin tinggi. Dari situ saja kalian pasti sudah tahu bahwa memang sangat mempengaruhi daya tahan baterai pada smartphone.

Nah, untuk membantu menyelesaikan semua kegiatan kalian diluar aktivitas memakai smartphone kini isi artikel terbaru kami membahas sepenuhnya tentang Rekomendasi Merk Power Bank Kapasitas Besar SDH secara detailnya akan dibahas berikut ini.

Tips & Trik Memilih Merk Power Bank Berkualitas Tinggi

Meski saat ini sudah banyak produk power bank dengan beragai tipe yang dijual mempunyai variasi ukuran berbeda-beda sesuai kebutuhan. Tetnunya kalian pasti sudah tahu bahwa hal paling terpenting adalah kapasitas baterai sebagai acuan utama.

Karena meski produk tersebut berkategori tipe tertinggi dan kapasitas masih rendah tentu kurang begitu memuaskan ketika digunakan. Karena cukup banyak variasi kapasitas dimana mulai dari 500 mAh, 10.000 mAh, 12.000 mAh hingga 50.000 mAh.

Apalagi, dari setiap kualitas terendah hingga tinggi memiliki tingkat standar harga beragam semua itu dapat dilihat dari segi kualitasnya. Nah, untuk mengetahui semua aspek didalamnya coba lihat dan perhatikan tips & trik memilih Power Bank Kapasitas Besar SHD dan pastinya berkualitas meliputi diantaranya adalah.

  • Perhatikan diawal pada kecepatan ketika pengisian daya saat memakai
  • Ketahuilah kemudahan disaat pengisian daya perangkat menggunakan Power Bank
  • Perhatikan total port yang dimiliki oleh Power Bank berkapasitas besar
  • Cek Jenis dan jumlah input/output pada power bank
  • Periksa lebih dulu fitur charging demi kemudahkan penggunaan
  • Wireless charging jauh lebih praktis tanpa memakai kabel
  • Mempunyai layar LCD/ Lampu LED demi kemudahan memantau isi daya
  • Power delivery (PD) Memudahkan pengisian pada perangkat besar

Sederet Rekomendasi Merk Power Bank Berkapasitas Besar Terbaru 2023

Keluh kesah yang biasa dirasakan banyak pengguna gadget semua itu tertuju pada kualitas baterai kurang memuaskan ketika dipakai setiap saat. Apalagi bagi mereka dalam beraktivitas penuh disetiap harinya seperti driver online bahkan bermain game.

Yups, masa-masa sekarang modern banyak kaum milenial memanfaatkan ponsel sebagai bahan hiburan yang semua itu masih sering terkendala oleh kualitas baterai. Terlebih lagi, tidak sedikit orang memainkanya sambil dalam keadaan mengecas.

Hal itulah membuat perangkat gadget atau smartphone semakin cepat mengalami kerusakan dari segala hal tak terduga. Namun, untungnya, pihak teknologi berhasil menciptakan alat penambah daya yaitu Power Bank dari beragam tipe.

Oleh karena itu, simak baik-baik untuk mengatasi masalah tersebut sebaiknya pilih dan gunakan salah satu produk terbaik sesuai apa yang sudah kami berikan tips & trik-nya. Atau bisa juga lihat rekomendasi Merk Power Bank kapasitas besar SDH dibawah ini.

1. Vivan V10 10.500 mAh

Menjadi salah satu produk power bank paling banyak digunakan oleh semua kalangan dipenjuru kota Vivan memang selalu menjadi dalan semua orang. Hal itu tak pernah luput kualitasnnya begitu menarik perhatian dalam pengisian daya di smartphone.

Keunggulan yang selalu menjadi pilihan semua itu dari kapasitasnya begitu besar mencapai 10.500 mAh. Meski terlihat kurang memuaskan banyak pengguna lebih menilai bahwa produk Vivan memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki tipe lainnya.

Contohnya saja, untuk melakukan pengisian daya pada Vivan V10 memakai fitur barunya bisa mengisi perangkat hingga berkali-kali. Bahkan, dukungan lain adannya Power Delivery (PD) membuat pengisian menjadi jauh lebih cepat dari biasannya.

2.  Anker PowerCore 20.000 mAh

Rekomendasi kedua disini kami akan memperkenalkan satu produk dari Anker PowerCore dengan muatan berkapasitas cukup menjanjikan adalah 20.000 mA. Tentunya dengan memiliki kapasitas penyimpanan daya tinggi sangat bermanfaat.

Meski dari segi paket power bank ini kurang memuaskan pengguna karena ketika kalian membelinya tidak dibekali kabel USB. meski begitu, kalian tak perlu khawatir dikarenakan sudah cukup layak sekali dipakai disetiap kebutuhan bermain gadget.

Terlepas semua itu, menariknya Anker PowerCore mempunyai tingkat tampilan cukup mewah dengan desain simple dan sangat ringan. Sehingga memungkinkan kalian bisa memanfaatkannya dalam kondisi apapun dimanapun tanpa perlu kesulitan membawa.

3.  Xiaomi Mi 2C 20.000 mAh

Jika dilihat dari produk sebelumnya masih kurang menunjang kepuasan kalian kini perkenalkan power bank berikutnya ada Xiami Mi 2C bekapasitas 20.000 mAh. Apalagi, disaat fitur yang dimilikinya sudah cukup menjanjikan mempunyai dua buat port USB.

Sehingga kalian secara langsung bisa mengisi ulang dalam keadaan secara bersamaan di perangkat smartphone. Sementara itu, terbukti sejauh ini produk Xiaomi selalu mengklaim bahwa hasil-hasil mereka jauh lebih memuaskan disetiap fiturnya.

Tak hanya itu, power bank ini sangat kompatibel dengan sejumlah tipe smartphone yang mempunyai kualitas output 5V/2A, 9V/2A, 12V/5A. Sementara fitur lain didukung oleh Chip USB smartphone control, chip chargind, texas instruments sembilan perlindungan membuat tingkat efiensi pengecesan semakin terjaga.

4. Robot RT800 20.000 mAh

Kalian semua para pengguna gadget pasti sudah tidak merasa sing mendengar salah satu merek ternama dari power bank Robot kali ini bertipe RT800 dengan dukungan kapasitas mencapai 20.000 mAh mampu memberikan pelayanan bagi penggunannya.

Istimewannya dari Robot RT800 ialah dibekali denga kualitas dukungan fitur Smart Protection yang mampu memberikan dukungan lebih terhadap perangkat kalian. Dimana terletak dari delapan perlindungan tersebut meliputi banyak aspek.

Mulai dari adanya Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Over Voltage Protection, Electro Magnetic, Overcurrent Protection, Over Temperatur Protection, Short Circuit Protection, hingga ada Electrostatic Protection semua itu dapat dinikmati.

5. Hippo Power Bank Shine 20.000 mAh

Rekomendasikan selanjutnya ada satu produk lokal dari Hippo Shine 20.000 mAh menjadi power bank paling pas kalian gunakan. Hal ini terlihat dari adannya keunggulan smart detect charging menjadikan Hippo mampu mengisi banyak daya.

Keistimewaan lain dari Hippo Shine adalah mampu mengisi daya hingga full cukup membutuhkan waktu 5 jam saja sekaligus dilengkapi oleh adaptor dengan kualitas output begitu besar dapat menampung hingga 2-2.4Ampere bahka lebih.

Tidak sampai disitu, tampak terlihat segi tampilan power bank satu ini begitu modern dengan banyak pilihan warna bervariasi membuat kesan menarik. Uniknya, dari segi casing begitu elegant memakai bahan PC dan ABS mempu menahan suhu tinggi.

6. Hippo Smore 24.000 mAh

Tetap menjadi perusahaan aksesories smartphone lokal terus meluncurkan banyak power bank dengan berbagai tipe dari kedua ini ialah Hippo Smore 24.000 mAh. Terkenal menciptakan kualitas tinggi serta harga jual begitu terjangkau menjadi pilihan.

Dari brand, satu ini kalian bisa merasakan banyak keunggulan tidak teduga mulai dari kapasitas baterai 24.000 mAh. Sampai dilengkapi kualitas dalam output sebesar DC 5V/1A & 2.1A yang terbukti mampu menampung banyak konsumsi pengeluaran daya.

Sementara itu, jika dilihat dari segi input charging pada power bank satu ini akan memakan waktu cukup sebentar hanya membutuhkan sekitar 12 jam hingga penuh memakai Hippo Dynamic siap membantu kebutuhan yang kalian inginkan setiap saat.

7. SPC SPB02 13.000 mAh

Kebanyakan orang mencari power bank pastinya dilihat dari segi kualitas pada kapasitasnya yang besar, semua itu bisa coba kalian dapatkan dari SPC SPB02 13.000 mAh. Selain itu, nampak memang sudah dibekali oleh perlindungan fitur menakjubkan.

Bisa kalian perhatikan mulai dari adannya fitur over current, over charge, over temperature protection, over discharge. Dari semua fitur yang kami sebutkan mempunyai fungsi dan manfaatnya masing-masing untuk kalian nikmati.

Contohnya dari salah satu fitur diatas sebagai bentuk penjagaan pada perangkat power bank untuk melindungi terjadinya korsleting. Meski dibekali banyak fitur tinggi harga dari SPC sangatlah murah dengan desain modern cocok bagi kaum milenial saat ini.

8. Sony CP-B20 20.000 mAh

Tidak mau ketinggalan Sony kembali merilis power bank terbaru mereka bertipe CP-B20 dan terpenting yaitu isi dalam batreai nya asli dikeluarkan oleh sony berkapasitas 20.000 mAh. dengan spesifikasi besar tentu membuat aktivitas kalian semakin mudah.

Apalagi, bagi kalian yang bekerja setiap saat melalui perangkat smartphone seperti driver online input daya seperti inilah pas untuk digunakan. Untungnya, tidak dimiliki oleh tipe lain meski berkapasitas besar untuk berat Sony CP-B20 sangat ringan.

Dimana hanya berbobot 1Kg dan pastinya mempunyai tingkat garansi begitu tinggi mencapai 1tahun yang membuat kualitas semakin terjaga. Ukurannya begitu kecil serta ringan sehingga mudah kalian dibawa kemana saja tanpa memakan ruang banyak.

9. Grotic 12.000 mAh

Selanjutnya ada satu power bank terlihat tidak begitu populer namun mempunyai spesifikasi pada tingkat berkapasitas tinggi mencapai 12.000 mAh. Dimana Grotic menjadi sumber daya mampu berasaing sebagai satu produk terbaru ditahun 2023.

Terbukti, nyata bahwa power bank satu ini sudah mampu mengisi baterai bagi perangkat smartphone kalian berkapasita 4.000 mAh hingga 3x pengisian. Tentu hal ini membuat banyak orang mencari dan menginginkan dengan spesifikasi berkualitas.

Selain itu, Gotic 12.000 mAh pun sudah berhasi disupport dengan mempunyai dua konsep arus output. Pertama yaitu 1A dan kedua 2.1A plus dibekali oleh kualitas fitur Fast Charge membuat pengecasan cepat bahkan mempunyai fitur LED akurat.

10. Aukey PB-XD26 26.800 mAh

Rekomendasi trakhir dari kami dengan berkapasitas besar, ada Aukey PB-XD26 26.800 mAh menjadi power bank yang siap diandalkan sebagai pendukung ketika kalian membutuhkan sumber daya perangkat smartphone kapan pun dan dimanapun berada.

Bahkan tidak semata-mata hanya Android saja melainkan ponsel apple hingga konsol Nitento Switch sekalipun telah didukung. Sementara itu, untuk teknologi yang diterapkan oleh power bank satu ini sudah begitu cepat tanpa memakan waktu lama.

Dimana adannya Qualcomm Quick Charge 3.0 direkayasa sebagai alat ketika mengisi pada perangkat kalian menjadi 4x lebih cepat bila dibandingkan melalui daya konvensional hingga 45% jauh efisien dari pada menggunakan Quick Charge 2.0.

Penutup

Itulah tadi informasi sekaligus Rekomendasi Merk Power Bank Kapasitas Besar SHD terbaru ditahun 2023. Segera pilih dan jangan lupa pastikan bahwa pilihan yang ingin kalian gunakan sudah memenuhi kriteria sesuai keinginan dan berkualitas tinggi.

Mungkin cukup disini saja untuk pembahasan terbaru dari artikel kami ucapkan mohon maaf apabila ada salah kata dalam penyampaian sekaligus ucapkan terimakasih bagi kalian yang sudah meluangkai waktunya membaca hingga ulasan.