Cara Tukar Poin Tri

Cara Tukar Poin Tri Lewat Situs Resmi Tri dan Aplikasi Bima+

Mahtekno.com – Menggunakan kartu tri memang di bilang menguntungkan, pasalnya setiap kali kalian melakukan isi ulang, ada bonus poin yang langsung di dapatkan. Poin – poin yang sudah terkumpul nantinya bisa kalian tukarkan dengan banyak hadiah yang sudah di sediakan oleh pihak tri yang pastinya sangat menarik. O iya poin tri sendiri akan langsung di berikan saat kalian melakukan isi ulang pulsa misalnya 5 ribu, 10 ribu atau kelipatan lainnya, semakin besar nominal yang kalian beli maka akan semakin besar pula jumlah poin yang bisa kalian dapatkan. Nah, untuk ulasan intinya, kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang cara tukar poin tri.

Tentunya ini akan menjadi pembahasan yang sangat menarik bagi kalian yang menggunakan kartu tri. Adanya penukarkan poin dari kartu tri ini tentu saja akan membuat daya minat produk tri semakin meningkat, di samping itu hadiah – hadiah yang akan di berikan oleh pihak tri juga tergolong menarik yang meliputi kurang lebih 8 kategori. Di antara kategori tersebut adalah Hotel & Travel, Games, BonsTri serta masih banyak lagi.

Banyaknya produk hadiah yang di berikan tentu saja membuat kalian lebih semangat dalam mengumpulkan poin dari tri. Apalagi jangka waktu untuk mengumpulkan poinnya juga tergolong lama sehingga nantinya setiap kali kalian mengisi pulsa maka poin akan terus terkumpul.

Jika kalian sudah lama menggunakan kartu tri, sebaiknya cek sekarang juga poin yang kalian miliki, siapa tahu poin yang sudah di dapatkan telah mencapai ratusan sehingga kalian bisa menukarkannya dengan hadiah yang menarik dari tri. Baiklah, sekarang mari kita ke pembahasan intinya yah.

Cara Tukar Poin Tri Paling Mudah

Cara Tukar Poin Tri Paling Mudah

Untuk melakukan penukaran bonus poin tri ternyata bisa di lakukan dengan beberapa cara, namun disini kami akan menggunakan cara – cara yang memang sering di gunakan oleh kebanyakan pengguna tri. Di antara cara yang sering di gunakannya adalah menukarkan poin bonus tri dengan menggunakan aplikasi Bima+ dan lewat situs bonstri.

Tenang saja, kali ini kami akan memberikan ulasan lengkapnya sehingga kalian nantinya bisa menukarkan bonus tri dengan sangat mudah dan berhasil. Untuk langkah – langkahnya silahkan cek dibawah ini yah.

Cara Menukarkan Poin BonsTri Menggunakan Aplikasi Bima+

Cara Menukarkan Poin BonsTri Menggunakan Aplikasi Bima+

Untuk salah satu penukarkan pada poin bonus tri adalah dengan menggunakan aplikasi Bima+. Yah, aplikasi Bima+ merupakan aplikasi resmi yang di luncurkan oleh pihak tri yang di dalamnya terdapat banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan. Aplikasi Bima+ sendiri saat ini sudah bisa kalian temukan di play store dan apps store sehingga nantinya kalian langsung bisa mendownloadnya.

Tenang saja, aplikasi sendiri saat ini sudah bisa di download secara gratis, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian cek dibawah ini yah.

  • Pertama – tama silahkan kalian download aplikasi Bima+.
  • Untuk yang menggunakan  iPhone silahkan download di apps store dan yang menggunakan android silahkan kalian download di play store.
  • Jika aplikasi sudah di dowload, silahkan install apknya.
  • Lalu buka aplikasinya dan disana kalian harus melakukan pendaftaran, maka daftar pada akunnya.
  • Kalian bisa membuat akun dengan menggunakan nomor hp yang kalian gunakan saat ini, lalu lakukan verifikasi dengan menggunakan no hp kalian.
  • Jika akun sudah di buat, maka silahkan login di aplikasinya.
  • Jika kalian sudah masuk di aplikasinya, silahkan kalian pilih menu “Poin BonsTri yang ada di halaman utamanya, lalu pilih opsi “Tukar Point”.
  • Maka disana akan muncul banyak hadiah, silahkan pilih hadiah sesuai dengan yang kalian inginkan, namun cek terlebih dahulu poin yang kalian miliki apakah mencukupi atau tidak.
  • Jika mencukupi silahkan lanjutkan dan konfirmasi permintaan kalian.
  • Selamat mencoba.

Cara selanjutnya adalah kalian bisa menggunakan sebuah situs resmi dari trinya, dimana kalian bisa langsung menukarkan poinnya secara langsung disana. Untuk situsnya disini telah kami simpan dan kalian bisa langsung menggunakannya seperti dibawah ini yah.

Cara Menukarkan Poin BonsTri Lewat Situs Resminya

Cara Menukarkan Poin BonsTri Lewat Situs Resminya

Untuk menukarkan poin tri pada situs resminya maka kalian bisa mengunjungi situsnya secara langsung. Adapun untuk langkah – langkahnya adalah sebagai berikut ini.

  • Pertama – tama silahkan kunjungi situsnya disini : tri.co.id
  • Berikutnya kalian tinggal memasukan nomor telepon kalian pada kolom yang sudah di sediakan, selanjutnya klik Send Code.
  • Selanjutnya kalian tinggal verifikasi saja nomor kalian.
  • Langsung login di situsnya dan pilih menu Tukar Point.
  • Silahkan kalian tukarkan poinnya disana dan pilih hadiah yang akan kalian ambil, namun sebelumnya kalian perlu mengetahui jumlah poin yang di miliki agar hadiah bisa di tukarkan dan berhasil.
  • Selamat mencoba.

Nah, sampai disini maka kalian telah berhasil melakukan penukarkan para situs trinya, sekarang kalian tinggal menunggu sampai hadiahnya di kirim. Jika kalian menukarkannya dengan menggunakan pulsa, kuota atau paket lainnya, biasanya prosesnya akan langsung di dapatkan, namun jika kaliana memilih lainnya mungkin saja kalian harus menunggu hingga beberapa hari.

Supaya kalian bisa mengetahui hadiah apa saja yang bisa kalian dapatkan, maka langkah yang harus kalian lakukan adalah mengetahui jumlah poin yang kalian dapatkan hingga saat ini. Yah, jumlah poin sangat berpengaruh terhadap penukarkan yang akan kalian lakukan.

Cara Mengecek Jumlah Poin Tri di Kartu Kalian

Cara Mengecek Jumlah Poin Tri di Kartu Kalian

Jika kalian tidak mengetahui cara untuk mengecek poin tri maka kalian bisa mengikuti langkah – langkah yang akan kami sampaikan berikut ini, silahkan kalian cek dibawah ini yah.

  • Pertama silahkan kalian download aplikasi Bima+ yang ada di play store atau apps store.
  • Jika sudah di download langsung saja install seperti biasanya.
  • Jika kalian belum memiliki akun, maka silahkan daftar menggunakan nomor hp kalian.
  • Jika sudah memiliki akun, langsung saja login.
  • Pada halaman utama silahkan kalian cek di sebelah kanan yang di bagian bawah BonsTri, maka disana akan terlihat poinnya.
  • Setelah mengetahui poinnya kalian tentu sudah bisa mengukur apa sapa saja hadiah yang akan kalian dapatkan.
  • Selamat mencoba.

Apa Saja Hadiah Yang Bisa Kalian Dapatkan dengan Poin BonsTri

Ada banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan poin bonstri di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Pulsa

Salah satu hadiah yang bisa kalian dapatkan dari penukarkan poin bonstri adalah pulsa. Yah, pulsa merupakan salah satu hadiah yang langsung di berikan oleh pihak tri yang akan di berikan secara langsung. Untuk jumlah poin yang nantinya bisa kalian tukarkan antara lain pulsa 5 ribu, 10 ribu dan kelipatan selanjutnya.

Jika poin kalian memiliki jumlah yang banyak maka kalian bisa mendapatkan jumlah pulsa yang lebih besar sesuai dengan jumlah poin yang kalian miliki.

Kuota Internet

Selain pulsa, pihak tri juga menyediakan paket kuota internet. Buat kalian yang memang suka dengan internet, maka pilihan menukar kuota adalah lebih baik sehingga kalian tidak perlu membeli paket internet. Kumpulkan terus poinnya untuk bisa mendapatkan kuota lebih besar.

Voucher Games

Selanjutnya kalian juga bisa menukarkannya dengan voucher game. Yah, kalian bisa menukarkan poinnya dengan voucher game. Jika kalian suka bermain game misalnya saja game Free Fire, PUBG, ML maka kalian bisa mencoba menukarkan voucher gamenya disana.

Voucher Belanja

Disana juga sepertinya terdapat voucher belanja yang bisa kalian tukarkan, namun sepertinya untuk voucher belanja ini kalian perlu memiliki poin yang sangat banyak, mengingat belanja merupakan kegiatan yang membuang uang dengan jumlah yang cukup banyak.

Masih ada banyak hadiah – hadiah yang bisa kalian dapatkan, jadi kalian bisa langsung menggunakan aplikasinya dan memilih apa saja yang sudah ada di aplikasinya, semoga hadiah – hadiah terbaru di tahun 2023 saat ini bisa membuat kalian terhibur dan bisa menguntungkan kalian.

Apakah Poin Tri Bisa Kadaluarsa ?

Disini perlu kami sampaikan kalau poin tri sendiri memiliki batas kadaluarsa. Biasanya yang kami ketahui poin yang sudah terkumpul akan hangus di tahun berikutnya, itu artinya jika kalian telah berhasil mengumpulkan banyak poin di tahun 2022 yang lalu, maka di tahun 2023 ini mungkin saja poinnya telah hangus pada tanggal 31 Desember 2022 yang lalu.

Bagi yang belum mengetahui hal ini tentu saja menjadi penyesalan di tahun lalu karena poin yang sudah di kumpulkan telah hangus. Nah, agar tidak terulang kembali maka kalian bisa melakukan pengecekan poin secara berkala dengan cara yang sudah kami sediakan di atas. Kalian hanya perlu menggunakan caranya sehingga jumlah poin yang di miliki bisa kalian cek secara langsung dan saat poinnya mencukupi kalian bisa langsung menukarkannya dengan hadiah – hadiah yang kalian inginkan.

Bagaimana Cara Mengumpulkan Poin BonsTri ?

Di atas telah kami singgung kalau untuk mendapatkan banyak poin bonstri adalah dengan cara membeli paket kuota atau pulsa, setiap pembelian produk tri maka kalian akan mendapatkan poin dengan jumlah yang sudah di tentukan oleh pihak tri, semakin banyak pembelian produk tri maka akan semakin banyak poin yang bisa kalian dapatkan.

Siapa Saja Yang Bisa Mendapatkan Poin BonsTri ?

Siapa saja bisa mendapatkan poin bonstri asalkan mereka menggunakan kartu tri yang masih aktif dan melakukan pengisian pulsa ataupun kuota. Jika kartu yang digunakan sudah kadaluarsa tentu saja kalian tidak akan mendapatkan poin dan bisa jadi poin yang ada di kartu kalian juga ikut kadaluarsa.

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai cara tukar poin bonstri dengan menggunakan aplikasi Bima+ dan menggunakan situs resmi tri, silahkan bagi kalian yang memang memiliki banyak sekali poin, sebaiknya kalian tukarkan sekarang juga sebelum poinnya hangus. Pasalnya jika poin sudah hangus tentu saja kalian tidak bisa menukarkannya dengan hadiah apapun.

O iya cara menukarkan poin bonstri ini biasanya akan di perbaharui oleh pihak tri, namun kami yakin selama tidak ada perubahan yang serius dari pihak trinya, cara di atas bisa kalian gunakan kapan saja.

Setelah mengetahui cara tukar bonstri dan mengecek jumlah poin tri yang sudah kami share, kalian bisa menukarkan hadiah – hadiah yang kalian inginkan sekarang juga, semoga pada saat menukarkan poin bonus trinya poin yang kalian miliki sudah mencukupi yah.