Cara Top Up Koin TikTok

Cara Top Up Koin TikTok Lewat Aplikasi dan Website TikTok

Mahtekno.com РJika kalian suka menggunakan aplikasi TikTok pastinya koin tiktok bukanlah hal yang baru, pasalnya sejak menggunakan aplikasi TikTok kalian akan di suguhkan dengan adanya koin tiktok sebagai reward pada saat kalian menggunakannya. Adanya  koin tiktok sendiri juga bisa membuat kalian bisa mendapatkan penghasilan dengan syarat bisa membuat konten yang bagus dan banyak di minati oleh para pengguna tiktok itu sendiri. Sebagai pengguna aplikasi tiktok yang aktif dan ingin selalu memberikan koin kepada fans kalian, maka cara yang paling tepat adalah dengan cara top up koin tiktok lewat aplikasi atau website.

Perlu kalian ketahui nih, sebenarnya melakukan cara top up koin tiktok lewat aplikasi atau websitenya ini lebih murah jika di bandingkan dengan melakukannya di tempat lain, bahkan di klaim kalian akan lebih hemat sekitar 32% dan itu sangat hemat.

Koin di tiktok sendiri memang sangat keren karena jika kalian memberikannya kepada para konten kreator, maka ini akan memberikan kepada mereka sebuah semangat di mana nantinya mereka bisa mengumpulkan koin yang sudah mereka dapatkan dari kalian dan mengkoversikannya ke uang asli. Maka tidak heran jika saat ini banyak sekali orang yang ingin memberikan koin kepada pujaan hati mereka.

Untuk kalian yang memang hendak memberikan banyak koin kepada pengguna lain, maka sebaiknya ketahui daftar harga dari koin tiktok itu sendiri berikut ini.

Daftar Harga Koin TikTok Terbaru 2023

Daftar Harga Koin TikTok Terbaru 2023

Dibawah ini adalah daftar harga koin tiktok yang bisa kalian beli lewat aplikasi dan situs resminya yah.

Koin Harga
70 Rp 11.900
350 Rp 59.500
700 Rp 119.000
1400 Rp 238.000
3500 Rp 595.000
7000 Rp 1.190.000
17.500 Rp 2.975.000

Sejauh ini untuk harga yang di tawarkannya memang sangat murah, namun harga di atas bisa saja berubah kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk kalian yang memang ingin melakukan top up koinnya, maka bisa menggunakan aplikasi tiktoknya secara langsung.

Pihak developer TikTok tentu saja memberikan layanan yang maksimal untuk semua penggunanya dimana mereka bisa melakukan top up secara langsung lewat aplikasinya. Mengenai caranya juga sangat mudah karena kalian tinggal menggunakan apknya dan memiliki jumlah koin yang akan di top upnya.

Jika kalian melakukan top up koin di aplikasi tiktoknya maka harga di atas benar – benar sama, namun kami tidak bisa menjamin saat kalian melakukan top up di aplikasi lain. Bagi kalian yang akan melakukan top up pada aplikasi tiktok silahkan cek panduannya seperti dibawah ini.

Cara Top Up Koin TikTok Lewat Aplikasi TikTok

Cara Top Up Koin TikTok Lewat Aplikasi TikTok

Salah satu cara yang paling tepat untuk melakukan top up koin tiktok adalah lewat aplikasi tiktok itu sendiri. Meskipun cara ini sudah banyak di ketahui, namun bagi pengguna baru tentu ini menjadi PR bagi mereka mengenai caranya, maka dari itu di kesempatan kali ini kami akan berbagi caranya buat kalian.

Untuk yang ingin mengetahui bagaimana tentang melakukan top up koin pada aplikasi tiktoknya maka sebaiknya ikuti saja panduannya berikut ini.

  1. Pertama – tama silahkan kalian buka aplikasi TikToknya.
  2. Selanjutnya login menggunakan akun yang kalian miliki.
  3. Setelah itu di sana kalian pilih opsi atau menu “Saya”.
  4. Berikutnya kalian pilih “Pengaturan”.
  5. Berikutnya pilih opsi “Saldo”.
  6. Lanjutkan dengan memiliki “Isi Ulang”.
  7. Berikutnya kalian akan disuguhkan dengan jumlah koin yang ada di dalamnya, silahkan pilih jumlah koin yang kalian inginkan.
  8. Misalnya saja paket koin 70 dengan harga Rp. 11.900,- atau yang lainnya, pilih saja sesuai dengan kebutuhan kalian.
  9. Setelah itu silahkan pilih metode pembayaran yang di inginkan misalnya saja lewat bank transfer, e-wallet, kartu kredit dan yang lainnya.
  10. Setelah pembayaran selesai, silahkan kalian cek koin tiktoknya, jika berhasil maka koin akan masuk, namun jika belum maka kalian bisa menunggunya hingga beberapa menit kedepan, selamat mencoba.

Note : Biasanya top up ewat aplikasi tiktoknya tidak membutuhkan waktu yang lama, kalian hanya tinggal menunggu beberapa menit saja, namun jika dalam waktu tersebut tidak kunjung masuk koinnya, bisa saja sedang ada gangguan dari aplikasi tiktoknya.

Bagaimana sangat mudah bukan ? setelah mengetahui untuk cara dari aplikasi tiktoknya, sekarang kalian bisa juga menggunakan situs tiktoknya secara langsung. Perbedaan dengan menggunakan situsnya adalah kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi dari pihak tiktoknya dan menurut kami ini sangat beresiko karena saat ini banyak pemalsuan situs. Namun tenang saja untuk situs yang akan kami bagikan benar – benar aman.

O iya sebelum mengunjungi situsnya, maka yang perlu kalian lakukan adalah menyiapkan kuota data karena untuk mengunjungi sebuah situs kalian harus tetap online. Jika sudah, silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara Top Up Koin TikTok Lewat Situs TikTok

Cara Top Up Koin TikTok Lewat Situs TikTok

Untuk bisa melakukan top up pada koin tiktok selanjutnya adalah dengan mengunjungi situs tiktoknya. Menurut kami ini sangat simple dan silahkan ikuti panduannya berikut ini yah.

  1. Pertama – tama silahkan kalian gunakan browser yang biasanya kalian gunakan misalnya mozilla firefox.
  2. Lalu langsung saja kalian kunjungi situsnya di https://www.tiktok.com/coin.
  3. Selanjutnya kalian tinggal melakukan login pada akun tiktok yang akan di tambahkan koin tiktoknya.
  4. Berikutnya kalian tinggal memilih jumlah koin yang sudah tertera pada situs tiktoknya.
  5. Berikutnya kalian silahkan pilih paketan koinnya seperti langkah pertama di atas.
  6. Setelah itu lakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang sudah ada.
  7. Selesaikan pembayarannya maka koin akan langsung di tambahkan ke akun kalian.
  8. Selamat mencoba.

Nah, sampai disini maka koin tiktok akan di tambahkan ke akun kalian dan sekarang kalian sudah bisa menggunakannya sebagai reward ke pengguna lain. Sebenarnya menjadi orang yang memberikan koin tiktok adalah hal yang rugi karena dengan begitu kalian memberikan koin yang merupakan uang virtual, maka dari itu kami sangat menyarankan kepada kalian agar kalian bisa menjadi seorang konten kreator.

Jika kalian menjadi seorang konten kreator maka tentu saja kalian tidak perlu melakukan top up dengan jumlah yang banyak, pasalnya video – video yang kalian share akan mendapatkan banyak koin dan itu bisa membuat penghasilan bertambah.

Nah, disini kami memiliki tips yang cukup jitu supaya kalian tidak lagi memberi banyak koin tiktok di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Cara Mendapatkan Banyak Koin TikTok Secara Gratis

Cara Mendapatkan Banyak Koin TikTok Secara Gratis

Hanya dengan modal video atau konten, maka kalian bisa mendapatkan banyak sekali koin dari aplikasi tiktok dan ini sangat mudah, ada beberapa tips yang bisa kami berikan buat kalian di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Menjadi Konten Kreator

Supaya kalian bisa mendapatkan banyak koin di aplikasi tiktok, maka langakah yang paling tepat adalah dengan menjadi konten kreator. Yah, dengan menjadi konten kreator maka kalian memiliki banyak kesempatan untuk membuat video yang lebih bermanfaat bagi banyak orang sehingga sebagai timbal baliknya mereka akan memberikan koin yang banyak kepada kalian sebagai reward dari pembuatan video tersebut.

Ternyata tidak sedikit yang banyak menarik perhatian kepada mereka yang aktif menggunakan aplikasi tiktok sehingga mereka akan mendapatkan koin dalam jumlah yang besar dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Supaya koin tiktok bisa kalian dapatkan dalam jumlah yang banyak, maka konten yang kalian buat juga harus lebih banyak lagi karena semakin banyak konten akan semakin banyak yang menonton dan secara otomatis akan banyak pula yang akan memberikan banyak koin.

2. Menonton Video di TikTok

Selain menjadi konten kreator ternyata dengan kalian menonton video – video yang ada di dalam aplikasi tiktok ini juga akan memberikan koin tambahan buat kalian. Semakin sering kalian menggunakan aplikasi tiktok dan semakin sering menonton video maka reeward yang akan kalian dapatkan semakin banyak.

3. Share Kode Undangan TikTok

Sebagai pengguna tiktok kalian juga berbagi kode undangan tiktok, dengan begitu amak kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin lebih banyak pada aplikasi tiktoknya.

Silahkan share kode undangan kalian misalnya di facebook, instagram, snakvideo dan media sosial lainnya.

Apa Saja Keuntungan Pengguna Jika Memiliki Koin Yang Banyak di TikTok ?

Apa Saja Keuntungan Pengguna Jika Memiliki Koin Yang Banyak di TikTok

Ternyata ada banyak keuntungan saat kalian bisa mengumpulkan koin dengan jumlah yang banyak di dalamnya di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Seperti yang sudah di singgung di atas kalau nantinya saat koin sudah terkumpul dengan jumlah yang banyak, maka kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Pada saat jumlah koin telah mencapai ribuan koin, maka langkah untuk menarik koinnya juga sangat mudah.

Nantinya kalian bisa login di akun tiktok kalian dan langsung melakukan penarikan kon yang yang nantinya ada jumlah covertnya sehingga kalian bisa mengetahui jumlah koin serta uang asli yang akan di dapatkannya. Jika di rasa koin yang di tarik nominalnya kurang besar, kalian tinggal menambahkan saja jumlah penarikan koinnya.

O iya pada saat melakukan penarikan, biasanya kalian di minta untuk menghubungkan metode pembayarannya misalnya menggunakan rekening bank lokal, menggunakan e-wallet serta yang lainnya. Silahkan masukan datanya dan jangan sampai salah.

2. Mendapatkan Uang Tanpa Bekerja Keras

Bisa di katakan hanya dengan menggunakan aplikasi tiktok saja kalian bisa mendapatkan uang tanpa perlu bekerja keras, hanya dengan menggunakan sebuah smartphone yang kalian miliki maka kalian bisa mendapatkan uang secara instan. Hanya saja kalian perlu extra sabar karena untuk mengumpukan banyak koin usaha yang kalian lakukan juga harus banyak terutama misi harian untuk menonton banyak video.

Kekurangan Pada Saat Mengumpulkan Koin TikTok

Setiap kelebihan pasti ada kekurangannya, adapun untuk kekurangannya antara lain adalah sebagai berikut ini.

1.Koin Bisa Terkumpul dengan Waktu Yang Lama

Untuk mengumpulkan koin pada aplikasi tiktok ternyata memiliki waktu yang lama, sehingga jarang sekali orang yang sanggup bertahan, namun jika kalian beruntung hanya dengan menggunakan kode undangan, maka kode undangan kalian banyak yang mengsharenya sehingga bisa mengumpulkan koin dengan cepat.

2. Tidak Mudah Mencari Follower

Biasanya followers akan memberikan banyak koin, namun untuk mendapatkan banyak followers ini tidak mudah dan kalian bisa melakukannya secara manual untuk meminta pertemanan kepada mereka.

Nah, itulah pembahasan mengenai koin di tiktok, semoga sampai disini kalian bisa mendapatkan banyak koin tiktok yah.

Akhir Kata

Hanya itu saja penjelasan tentang cara top up koin tiktok lewat aplikasi atau website dan harganya semoga ulasan ini bermanfaat buat kalian semua yang menggunakan aplikasi tiktok yah.