Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi Buat Feed dan Story

Mahtekno.com – Aplikasi Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang di dalamnya menyediakan banyak sekali fitur yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Ketika Anda menggunakan aplikasi Instagram maka Anda bisa mengunggah sebuah story pada akun yang Anda gunakan. Selain itu Anda juga bisa mengunggah ulang story dari pengguna lainnya untuk dijadikan Feed dan Story. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara repost Instagram tanpa aplikasi buat Feed dan Story maka Anda harus menyimak ulasan ini hingga selesai.

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa di dalam ulasan kali ini kami akan membagikan cara repost Instagram tanpa aplikasi buat Feed dan Story kepada Anda. Dengan mengetahui cara tersebut maka nantinya Anda bisa mengunggah ulang story dari pengguna lain untuk dijadikan feed atau story pada akun yang Anda gunakan. Untuk mempersingkat waktu langsung saja Anda simak ulasan lengkapnya pada ulasan di bawah berikut ini.

Tentang Aplikasi Instagram

Tentang Aplikasi Instagram

Instagram atau biasa disebut dengan IG merupakan sebuah aplikasi sosial media yang di dalamnya memiliki banyak sekali fitur. Ketika Anda menggunakan aplikasi tersebut Anda akan menemukan banyak sekali fitur seperti filter kamera, fitur pesan dan masih banyak lagi lainnya. Pada akun yang Anda miliki juga bisa mengunggah sebuah foto, video dan juga story agar bisa di lihat oleh pengguna lain.

Untuk aplikasi Instagram sendiri bisa Anda download secara gratis melalui Play Store dan juga App Store yang ada di dalam ponsel Anda masing-masing. Bagi Anda yang ingin mendownload Instagram maka Anda harus mengetahui cara repost Instagram tanpa aplikasi buat Feed dan Story. Hal tersebut merupakan salah satu hal penting yang harus diketahui para pengguna Instagram. Di dalam ulasan kali ini sendiri kami akan membagikan ulasan mengenai hal tersebut kepada Anda semua, silahkan simak ulasan ini hingga selesai.

Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa di dalam ulasan ini kami akan membagikan cara repost Instagram tanpa aplikasi untuk feed dan juga story. Untuk cara tersebut terbagi menjadi dua yaitu dengan bantuan aplikasi dan juga tanpa aplikasi tambahan atau melalui situs website. Namun pertama-tama kami akan membahas cara repost Instagram tanpa aplikasi terlebih dahulu, langsung saja Anda simak ulasannya di bawah ini.

1. Repost Sebagai Feed

Feed Instagram merupakan salah satu fitur yang tersedia di dalam aplikasi tersebut yang berisi foto profil, bio, sorotan cerita, foto dan juga video yang Anda bagikan. Semua hal yang Anda bagikan baik berupa foto atau video akan masuk ke dalam halaman feed ini. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara repost Instagram untuk Feed tanpa aplikasi maka Anda bisa mengikuti cara-cara yang akan kami bagikan di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan Anda masuk ke dalam akun Instagram yang Anda miliki
  2. Berikutnya silahkan Anda cari foto atau video yang ingin di repost
  3. Kemudian klik titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas
  4. Silahkan Anda klik Copy Link atau Salin Link
  5. Lalu buka browser yang biasa Anda gunakan pada ponsel Anda
  6. Ketik en.savefrom.net pada menu pencarian
  7. Tempel link yang sebelumnya sudah di salin ke dalam kolom yang tersedia pada situs tersebut
  8. Selanjutnya klik Download dan tunggu beberapa saat
  9. Jika proses download sudah selesai maka Anda bisa mengunggah foto atau video tersebut ke dalam Feed Instagram pada akun Anda masing-masing
  10. Selesai.

Itulah cara repost Instagram tanpa aplikasi untuk Feed yang bisa Anda ikuti, pastikan Anda mengikuti semua langkah-langkah diatas agar bisa selesai dengan cepat. Kami sarankan Anda untuk menggunakan koneksi internet yang stabil dan lancar supaya proses download tidak akan memakan waktu lama. Jika Anda menggunakan jaringan yang buruk atau tidak stabil maka nantinya proses download akan berjalan lambat.

2. Repost Insta Story

Selain Feed Anda juga bisa repost Insta Story tanpa aplikasi dengan mudah dan juga cepat dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Dengan mengikuti cara-cara yang kami sediakan di bawah ini maka nantinya Anda bisa melakukan repost story Instagram pengguna lain ke dalam akun yang Anda miliki.

  1. Pertama masuk ke dalam aplikasi Instagram yang ada di dalam ponsel Anda masing-masing
  2. Kemudian silahkan Anda klik fitur Direct Message atau biasa di sebut dengan DM
  3. Di dalam fitur tersebut Anda bisa menemukan banyak Insta Story
  4. Silahkan pilih Story yang ingin di repost
  5. Jika sudah silahkan Anda klik tulisan Add this to your story
  6. Berikutnya Anda bisa mengedit story tersebut sesuai dengan selera Anda
  7. Apabila sudah selesai maka Anda bisa langsung posting story tersebut ke dalam akun Instagram yang Anda miliki
  8. Selesai.

Bagi Anda yang ingin merepost Insta Story maka Anda harus mengikuti semua langkah yang sudah kami sediakan diatas. Dengan mengikuti semua langkah-langkah diatas maka Anda bisa merepost story yang diunggah oleh pengguna lain.

3. Repost Feed Menjadi Story

Terakhir Anda bisa melakukan repost Feed menjadi Story Instagram pada akun yang Anda miliki masing-masing. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa cara yang kami sediakan pada kesempatan kali ini tidak mengharuskan Anda mendownload aplikasi tambahan. Untuk mengetahui cara-caranya silahkan Anda ikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan di bawah berikut ini.

  1. Silahkan Anda masuk ke dalam aplikasi Instagram yang sudah terpasang di dalam ponsel Anda
  2. Berikutnya silahkan Anda cari foto atau video yang ingin Anda repost
  3. Di bawah postingan yang ingin di repost pastinya Anda akan menemukan ikon Pesawat Kertas bernama Direct
  4. Klik fitur tersebut
  5. Kemudian Anda klik menu Add post to your story
  6. Setelah itu foto atau video tadi akan menjadi story pada akun Instagram milik Anda
  7. Selesai.

Itulah beberapa Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi Buat Feed dan Story yang bisa Anda ikuti dengan mudah. pastikan bahwa Anda mengikuti semua langkah-langkah diatas dengan baik dan benar supaya Anda berhasil merepost postingan dari pengguna lain. Silahkan Anda pilih salah satu cara yang menurut Anda mudah untuk dilakukan ketika ingin merepost Instagram tanpa aplikasi tambahan.

Cara Repost Instagram dengan Aplikasi

Jika sebelumnya adalah cara repost Instagram tanpa aplikasi buat Feed dan Story maka selanjutnya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam Play Store dan App Store menyediakan banyak aplikasi menarik dengan berbagai fungsi. Tentunya Anda juga akan menemukan aplikasi untuk repost Instagram seperti yang akan kami bahas di bawah ini.

1. Aplikasi Regrann

Pertama ada aplikasi bernama Regrann yang bisa Anda gunakan untuk repost Instagram dengan mudah. Aplikasi tersebut bisa di download secara gratis melalui Play Store dan App Store yang ada di dalam ponsel Anda masing-masing. Untuk menggunakan aplikasi tersebut Anda bisa mengikuti cara-cara yang sudah kami sediakan di bawah ini.

  1. Pertama silahkan Anda download aplikasi Regrann menggunakan Play Store
  2. Jika aplikasi tersebut sudah terpasang ke dalam ponsel maka langsung saja Anda buka
  3. Silahkan masuk ke dalam aplikasi Instagram dan cari foto atau video yang ingin di repost
  4. Klik titik tiga yang berada di bagian atas dan pilih Copy Link atau Salin Link
  5. Aplikasi Regrann akan secara otomatis mendownload foto atau video tersebut
  6. Setelah selesai di download Anda buka aplikasi Regrann
  7. Bagikan foto atau video tadi ke Instagram sebagai story atau lainnya
  8. Selesai.

2. Aplikasi InstaRepost

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk repost Instagram dengan mudah dan cepat adalah aplikasi InstaRepost. Sama seperti sebelumnya, aplikasi satu ini bisa Anda download secara gratis melalui Play Store atau App Store pada ponsel Anda masing-masing. Untuk melakukan repost Instagram dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengikuti cara yang sudah kami sediakan di bawah ini.

  1. Download dan Install aplikasi InstaRepost ke dalam ponsel yang Anda gunakan
  2. Lalu cari postingan yang ingin Anda repost
  3. Setelah itu klik titik tiga yang berada pada bagian atas dan klik Copy Link
  4. Berikutnya Anda buka aplikasi InstaRepost yang sudah terpasang
  5. Aplikasi tersebut akan secara otomatis mendownload foto atau video yang sudah di salin linknya
  6. Terdapat menu Repost Now (Repost Sekarang) dan Save to Repost Later (Simpan untuk repost nanti)
  7. Silahkan Anda pilih salah satu menu tersebut
  8. Selesai.

3. Aplikasi Repost for Instagram

Terakhir ada aplikasi dengan nama Repost to Instagram yang bisa Anda gunakan untuk repost postingan dari akun lain ke dalam akun Anda. Aplikasi satu ini sendiri cukup populer dan banyak digunakan oleh para pengguna aplikasi Instagram. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut secara gratis melalui Play Store, untuk menggunakan aplikasi tersebut silahkan Anda ikuti langkah-langkah di bawah berikut ini.

  1. Pertama silahkan download dan pasang aplikasi Repost for Instagram pada ponsel yang Anda gunakan
  2. Berikutnya buka aplikasi tersebut
  3. Silahkan Anda buka Feed Instagram melalui aplikasi tersebut
  4. Cari foto atau video yang ingin di repost
  5. Klik titik tiga lalu klik Salin Link
  6. Lalu Anda bisa klik menu Repost
  7. Anda bisa mengedit Feed tersebut sesuai keinginan Anda
  8. Klik menu Repost
  9. Selesai.

Silahkan Anda ikuti setiap langkah-langkah dari Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi Buat Feed dan Story yang sudah kami sediakan diatas dengan baik dan benar. Pastikan untuk memilih cara yang paling mudah untuk diikuti supaya tidak memakan banyak waktu. Perlu Anda ketahui bahwa semua aplikasi yang kami sebutkan diatas bisa Anda gunakan secara gratis untuk merepost Instagram.

Akhir Kata

Ulasan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi Buat Feed dan Story akan kami akhiri sampai disini saja. Anda bisa mengikuti salah satu cara yang sudah kami sediakan diatas agar Anda bisa merepost Instagram dengan mudah menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Ikuti terus halaman website kami ini karena di dalam halaman website ini kami akan mengunggah banyak sekali informasi menarik untuk Anda semua. Informasi yang kami unggah setiap hari pada halaman ini tentunya akan sangat membantu Anda semua. Terima kasih dan selamat mencoba!