Cara Melihat Like di TikTok Orang Lain
Cara Melihat Like di TikTok Orang Lain

Cara Melihat Like di TikTok Orang Lain, Terbaru dan Anti Gagal

Cara melihat like di TikTok orang lain memang sedikit ribet. Namun, bukan berarti melihat like yang ada di TikTok orang lain tidak bisa dilakukan.

Meski butuh perjuangan, tak sedikit pengguna TikTok mencari berbagai cara demi menerobos akun pengguna lain. Faktanya, keingintahuan mereka yang cukup besar membuat pengembang IT meningkatkan kreativitas mereka.

Cara Melihat Like di TikTok Orang Lain dengan dan Tanpa Aplikasi

TikTok sengaja tidak menyediakan fitur khusus supaya sesama pengguna bisa mengakses akun pengguna lain secara sembarangan, seperti melihat jumlah like per akun TikTok. Secara tak langsung, melihat jumlah like berarti masuk ke akun pengguna TikTok lain.

Karena berbekal fitur pengaturan privasi yang tak main-main inilah TikTok menduduki sebagai media sosial terfavorit. Namun, ada situs serta beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai untuk melihat jumlah like tersebut. Buat kamu pengguna setia TikTok yang terlanjur penasaran, simak beberapa cara mudahnya berikut ini.

Gunakan Aplikasi Hack Tok

Untuk melihat jumlah like di TikTok orang lain, silahkan mengandalkan aplikasi Hack Tok. Mengakses akun orang lain berarti mengintip akun yang telah di privasi.

Panduan selengkapnya adalah silahkan mengaktifkan perangkat yang kamu gunakan. Setelah siap, lanjutkan dengan membuka menu Browser.

Pada kolom search, kamu bisa ketikkan alamat hacktok.com/download. Bila jendela baru sudah terbuka, lanjutkan dengan klik tombol Unduh atau Download. Jika aplikasi sudah terpasang di perangkat, silahkan lanjutkan cara melihat like di TikTok orang lain mengikuti panduan yang ada.

Tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan berhasil, barulah kamu bisa melanjutkan dengan menginstalnya.

Proses penginstalan biasanya membutuhkan waktu tidak sebentar. Jadi, pastikan baterai perangkat terisi 100% dan jaringan providernya stabil sehingga semua proses berjalan lancar tanpa kendala.

Melalui Beranda FYP TikTok

FYP adalah For Your Page, yakni halaman awal pada TikTok, atau sering disebut halaman rekomendasi dan kamu bisa melihatnya ketika pertama kali membuka TikTok aplikasi.

Umumnya, halaman ini memuat konten-konten yang sedang hits. Tutorial selengkapnya jika kamu penasaran ingin melihat jumlah perolehan like TikTok orang lain  adalah:

  • Silahkan membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu.
  • Bila aplikasi telah terbuka, kamu akan melihat tampilan beranda. Silahkan lanjutkan dengan mengklik username agar bisa mengunjungi Profil orang yang hendak kamu stalking sebagai cara melihat like di TikTok orang lain.
  • Maka kamu akan berada di bagian Profil, silahkan lanjutkan pengecekan pada bagian atas profil, tepatnya di bawah username.
  • Nantinya, halaman akan menampilkan 3 informasi. Informasi tersebut meliputi jumlah followers, jumlah following, dan tentu saja jumlah like.

Nah, silahkan melihat jumlah like yang diperoleh pengguna TikTok tersebut dengan mengklik bagian Like-nya. Bila masih kesulitan menemukan bagian tersebut, silahkan menemukan pada menu paling kanan.

Aplikasi Termux

Aplikasi Termux juga menjadi solusi terbaik bagi kamu yang menginginkan melihat like di TikTok pengguna lain. Panduan selengkapnya adalah:

  • Dapatkan versi gratis aplikasi Termux dengan mengunduhnya melalui Google Play Store. Lanjutkan dengan menginstalnya.
  • Bila tahap instal berhasil, selanjutnya adalah ketikkan perintah termux-setup-storage, pkg instal git, dan git clone https://github.com/ignitetch/AdvPhising.git.
  • Lanjutkan dengan mengetik cd AdvPhising && ls, chmod + x start.sh, dan chmod + An-AdvPhising.sh.
  • Kemudian, silahkan lanjutkan dengan mengetik ./start.sh.
  • Untuk melanjutkan prosesnya, silahkan tap opsi Ya.
  • Di tahap selanjutnya, Termux akan memintamu mengirimkan kode token. Kode token tersebut bisa kamu dapatkan melalui website https://dashboard.ngrok.com/signup.
  • Lanjutkan tahap pendaftaran hingga input kodenya.
  • Kemudian, silahkan ketikkan ./An-AdvPhising.sh.
  • Pilih opsi nomor 1 untuk masuk ke akun TikTok orang lain.
  • Bila tepat menyelesaikan tahapannya, pihak Termux akan mengirimkan username lengkap dengan kode keamanannya.

Melalui Fitur Search

Selain mengandalkan aplikasi Termux, cara lain untuk melihat like di TikTok milik orang lain adalah dengan menggunakan fitur search atau fitur pencarian. Kamu bisa menyimak panduan selengkapnya berikut ini.

  • Pastikan kamu telah memiliki aplikasi TikTok di android, kemudian buka aplikasi media sosial populer tersebut.
  • Bila belum memilikinya, silahkan unduh dan instal melalui Google Play.
  • Selanjutnya, silahkan scroll ke bawah hingga menemukan menu Search. Menu ini biasanya terletak setelah urutan kedua dari sisi kiri
  • Bila sudah, lanjutkan dengan mencari nama akun (username) dari si pemilik video yang hendak kamu stalking jumlah like-nya.
  • Silahkan mengecek bagian kanan, dan temukan menu dengan simbol hati.
  • Klik untuk melihat jumlah like di TikTok tersebut.

Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Video TikTok Milik Kita dengan Mengaktifkan Fitur Riwayat

Selain melihat jumlah like di TikTok orang lain, cara mengetahui pengguna TikTok lain yang telah melihat profil kita juga sedang gencar menjadi perburuan. Triknya sama mudah dengan melihat jumlah like dalam ulasan tadi.

Tanpa aplikasi tambahan, simak cara mudah mengetahui siapa saja yang telah melihat konten di TikTok milik kamu dengan fitur riwayat berikut ini.

  • Pertama-tama, bukalah aplikasi TikToknya.
  • Bila sudah terbuka, silahkan klik opsi Profil.
  • Kemudian lanjutkan dengan klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas halaman.
  • Lanjutkan dengan klik opsi Pengaturan dan Privasi kemudian klik Privasi.
  • Selanjutnya, silahkan kamu scroll ke bawah hingga menemukan fitur Tayangan Profil.
  • Lanjutkan dengan menggeser ke arah kanan tool Riwayat kunjungan profil.

Hebatnya fitur ini adalah kamu bisa mengaktifkan hingga menonaktifkannya kapan pun. Fitur tayangan profil yang telah diaktifkan ini akan bekerja untuk kamu selama 30 hari terakhir.

Bila kamu tidak bisa menemukan fitur ini, maka harus mengupdate versinya terlebih dahulu melalui Google Play. Dengan demikian barulah bisa mempraktekkan cara melihat siapa saja yang mengintip profil TikTok yang kamu miliki.

Komentar dan like sesama pengguna TikTok memang terkadang bikin kita penasaran, bukan? Makanya, jangan salahkan bila ada cara dan fitur seperti ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Profil Kunjungan dengan Halaman Kunjungan Profil

Ada lagi cara jitu untuk supaya  kamu tahu orang lain yang telah berkunjung melihat Profil kamu di TikTok. Sama mudahnya, begini caranya:

  • Pertama, klik opsi Kotak masuk yang terletak di bagian bawah aplikasi TikTok.
  • Selanjutnya, bukalah notifikasi atau pemberitahuan yang memuat seseorang telah unjungi profil milikmu.
  • Kemudian klik opsi Setting atau Pengaturan yang berada di sisi kanan atas pada halaman Kunjungan profil.
  • Setelah itu klik opsi geser untuk mengaktifkan fitur profil kunjungan. Letaknya tepat di sebelah kanan Riwayat Kunjungan Profil.

Kedua cara ini tentunya cukup mudah bukan? Dengan demikian kamu bisa tahu siapapun stalker yang hobi intip-intip konten-konten yang kamu buat.

Setelah tahu trik dan cara melihat like di TikTok orang lain, praktekkan dengan benar. Niatkan tujuan kamu untuk tahu jumlah like saja, bukan untuk tujuan lain yang melanggar privasi pengguna lain. Ini jauh lebih baik sehingga Anda tidak akan dijadikan tersangka sebagai stalker sejati.