Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi, Mudah Ditiru!

Mahtekno.com – Seperti yang Anda semua ketahui, Instagram merupakan salah satu aplikasi yang tidak menyediakan fitur download didalamnya, baik itu hanya untuk foto atau bahkan video. Hal itulah yang dijadikan cela bagi para pengguna untuk mencari bagaimana cara download video Instagram tanpa aplikasi.

Benar sekali, cara download video Instagram tanpa aplikasi kini memang banyak sekali diburu para pengguna media sosial berbagi foto dan video tersebut. Sebab selama ini penggunan hanya bisa melakukan screenshot atau screenrecord saja ketika ingin menyimpan foto dan video yang mereka inginkan.

Kini Anda tidak usah lagi dibuat ribet ketika akan menyimpan foto dan video yang diinginkan. Berikut merupakan sederet cara download video Instagram tanpa aplikasi yang bisa Anda coba. Dijamin mudah banget untuk Anda tiru, lihat nih caranya.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Menggunakan Igram.io

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Menggunakan Igram.io

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah pilihlah video yang ingin Anda download terlebih dahulu.

2. Setelah itu klik titik tiga yang ada pada atas video.

3. Jika halaman baru telah terbuka, silahkan klik Copy link untuk menyalin link video yang Anda inginkan.

4. Lalu diwajibkan untuk membuka situs Igram.io juga.

5. Tidak sampai hanya disitu saja, langkah selanjutnya Anda harus paste link video pada kolom yang disediakan.

6. Klik tombol Download

7. Scroll ke bagian bawah untuk melihat video yang ingin di download.

8. Ketika informasi jumlah view dan komentar video sudah muncul maka langsung saja untuk Klik unduh atau download video.

9. Tunggu pengunduhan video di situs Igram.io hingga selesai. Cara download video Instagram tanpa aplikasi satu ini mudah ditiru bukan?

Yang harus diketahui, Igram.io adalah situs pihak ketiga yang menyediakan layanan pesan instan dan manajemen pesan Instagram yang lebih baik. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur-fitur seperti pesan masuk dan keluar, pesan instan, dan tampilan pesan yang lebih baik secara keseluruhan.

Namun, penting untuk diingat bahwa menggunakan situs pihak ketiga seperti Igram.io dapat melanggar ketentuan penggunaan Instagram, dan penggunaan situs semacam ini dapat menyebabkan akun Anda diblokir atau dinonaktifkan oleh Instagram. Oleh karena itu, sebaiknya menggunakan situs resmi Instagram atau fitur bawaan yang tersedia di dalam situs tersebut.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Menggunakan Instadownloader.co

1. Sama seperti cara kebanyakan, pertama Anda harus memilih video yang ingin di download.

2. Klik titik tiga pada bagian atas video.

3. Pili Copy link untuk menyalin link video.

4. Pada saat akan mendownload video Instagram tanpa aplikasi, sebaiknya buka dulu situs instadownloader.co

5. Lalu tempelkan link video Instagram pada kolom Paste Instagram URL yang sudah tersedia pada instadownloader.co

6. Selanjutnya langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah klik tombol Download

7. Tunggu beberapa saat hingga video selesai di download pada situs instadownloader.co

Instadownloader.co adalah situs web yang menyediakan layanan untuk mengunduh foto, video, dan IGTV dari Instagram. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menyalin tautan dari konten Instagram yang ingin diunduh dan memasukkannya ke dalam situs web Instadownloader.co untuk mengunduhnya.

Namun, perlu diingat bahwa menggunakan layanan pihak ketiga seperti Instadownloader.co untuk mengunduh konten Instagram bisa melanggar hak cipta dan aturan penggunaan Instagram. Oleh karena itu, sebaiknya selalu memperhatikan hak cipta dan aturan penggunaan Instagram, serta mempertimbangkan untuk meminta izin dari pemilik konten sebelum mengunduh dan menggunakan konten tersebut.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Menggunakan W3Toys

1. Pertama bukalan aplikasi Instagram yang ada pada handphone Anda.

2. Carilah video yang ingin di simpan pada galeri handphone.

3. Setelah kedua cara tersebut, selanjutnya Anda hanya perlu klik titik tiga pada bagian atas video yang diinginkan.

4. Salin link URL video dengan cara klik Copy link pada video tersebut.

5. Langkah selanjutnya, karena Instagram tidak menyediakan fitur download video, cobalah buka situs w3toys.com

6. Paste link video pada kolom yang disediakan lalu klik tombol Download.

7. Tunggu hingga proses download video Instagram ini selesai.

Jadi W3Toys adalah situs web yang menyediakan beberapa layanan berbeda untuk mengunduh dan mengonversi konten media dari platform media sosial seperti Instagram, YouTube, Facebook, dan lainnya. Beberapa layanan yang ditawarkan oleh situs web ini antara lain:

– Instagram Video Downloader: Memungkinkan pengguna untuk mengunduh video Instagram dengan menyalin tautan video dan memasukkannya ke dalam situs web.

– Instagram Photo & IGTV Downloader: Memungkinkan pengguna untuk mengunduh foto dan video IGTV dari Instagram dengan cara yang serupa dengan layanan unduh video.

– Facebook Video Downloader: Memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari Facebook dengan menyalin tautan video dan memasukkannya ke dalam situs web.

– YouTube Video Converter: Memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan mengonversi video YouTube ke dalam format yang berbeda.

Namun, seperti layanan sejenis lainnya, penggunaan W3Toys bisa melanggar hak cipta dan aturan penggunaan dari platform media sosial yang diunduh. Oleh karena itu, sebaiknya selalu memperhatikan hak cipta dan aturan penggunaan dari platform media sosial tersebut serta mempertimbangkan untuk meminta izin dari pemilik konten sebelum mengunduh dan menggunakan konten tersebut.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Menggunakan Downloadvideosfrom

1. Pertama dan wajib untuk dilakukan adalah buka aplikasi Instagram.

2. Setelah itu carilah video yang ingin kamu download dan simpan.

3. Salin link video dengan klik titik tiga diatas video, lalu pilih Copy link

4. Selanjutnya cara ini yang wajib sekali dilakukan, yakni membuka situs https://www.downloadvideosfrom.com/Instagram.php

5. Paste link video pada kolom yang sudah disediakan

6. Ada dua pilihan tombol download yaitu Download MP4 dan Photo

7. Silakan pilih tombol Download MP4

8. Selanjutnya muncul halaman pop up dengan tulisan Download the video here

9. Tunggu hingga proses download selesai dan video Instagram akan secara otomatis berada pada galeri handphone Anda. Bagaiamana mudah sekali bukan cara download video Intagram tanpa aplikasi ini?

Situs Downloadvideosfrom adalah situs web yang menyediakan layanan untuk mengunduh video dari berbagai platform seperti YouTube, Facebook, Instagram, Vimeo, dan banyak lagi. Pengguna dapat menyalin tautan video dari platform tersebut dan memasukkannya ke situs Downloadvideosfrom, yang kemudian akan mengunduh dan menyimpan video ke perangkat pengguna.

Situs ini dapat berguna untuk pengguna yang ingin menyimpan video untuk ditonton offline, atau untuk pengguna yang ingin menyimpan video yang mungkin tidak tersedia secara online di masa mendatang. Namun ada beberapa hal yang harus Anda semua ingat beberapa konten video mungkin dilindungi oleh hak cipta, jadi berhati-hati ya!

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Menggunakan Melalui SSS Instagram

1. Buka aplikasi Instagram seperti biasa.

2. Pilih video Instagram mana yang ingin Anda download atau unduh.

3. Klik titik tiga di pojok kanan atas video lalu klik copy link.

4. Selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah membuka situs https://sssinstagram.com/video-downloader .

6. Paste link video pada kolom yang disediakan

7. Klik tombol Download dan tunggu hingga proses terakhir ini selesai.

8. Terakhir Anda akan melihat hasil download video Instagram ini sudah berada pada galeri. Selamat mencoba!

Sedikit menjelaskan apasih aplikasi Instagram yang kini hampir semua masyarakat dunia miliki. Jadi Instagram adalah aplikasi media sosial berbasis gambar dan video yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video mereka dengan pengguna lain di seluruh dunia.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur seperti filter foto dan video, stiker, dan efek khusus yang dapat digunakan untuk memperindah konten yang dibagikan. Instagram pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 dan kemudian diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2012.

Dalam beberapa tahun terakhir, Instagram telah berkembang pesat dan menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer di dunia, dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulannya. Instagram memungkinkan pengguna untuk mengikuti akun lain dan melihat konten yang dibagikan oleh pengguna lain di seluruh dunia.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur seperti Instagram Stories, IGTV, dan Reels yang memungkinkan pengguna untuk membagikan konten singkat dalam format yang berbeda. Instagram juga digunakan oleh banyak brand, perusahaan, dan influencer untuk mempromosikan produk dan layanan mereka dan membangun kehadiran online mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Instagram telah menjadi platform penting bagi bisnis dan organisasi untuk terhubung dengan khalayak yang lebih luas dan membangun kehadiran online mereka. Sekarang Anda sudah tahukan aplikasi Instagram ini seperti apa.

Sedikit yang harus Anda ketahui tentang apa itu video downloader ?

Video downloader adalah sebuah aplikasi atau program komputer yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari internet. Video downloader biasanya beroperasi dengan cara menyalin tautan URL dari video yang ingin diunduh dan kemudian memasukkannya ke dalam aplikasi tersebut. Setelah itu, aplikasi akan mengunduh video dari internet dan menyimpannya ke dalam penyimpanan lokal pengguna.

Video downloader dapat berguna bagi pengguna yang ingin menyimpan video dari internet agar dapat diakses secara offline atau jika mereka ingin menyimpan video tersebut untuk tujuan lain. Video downloader juga dapat membantu menghindari masalah buffering dan jaringan yang lambat saat menonton video secara langsung di internet.

Lantas seberapa pengaruhnya aplikasi Instagram di dunia ?

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer di dunia dan memiliki pengaruh yang besar terhadap masyarakat. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto dan video, membuat konten, dan berinteraksi dengan pengguna lain di seluruh dunia.

Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulannya, Instagram telah mengubah cara kita berkomunikasi dan berinteraksi di dunia digital. Aplikasi ini telah menjadi platform penting bagi para influencer, artis, brand, bisnis, dan organisasi untuk membangun kehadiran online mereka dan menjangkau khalayak yang lebih luas.

Instagram juga memengaruhi tren dan gaya hidup, termasuk dalam bidang mode, makanan, perjalanan, kecantikan, dan hiburan. Banyak pengguna Instagram menghabiskan waktu mereka untuk menjelajahi konten, mencari inspirasi, dan terhubung dengan teman dan keluarga.

Selain itu, Instagram juga memainkan peran penting dalam industri periklanan digital, dengan banyak brand dan perusahaan yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mempromosikan produk dan layanan mereka.

Dalam kesimpulannya, Instagram memiliki pengaruh yang besar dalam budaya digital dan dunia secara keseluruhan, membentuk cara kita berinteraksi, berkomunikasi, dan menciptakan konten di era digital saat ini.