Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi
Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi

Lihat Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi!

Cara unfollow Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi penting untuk kamu ketahui. Apabila kamu sering menggunakan Instagram sehari-hari, mungkin akan memperhatikan jumlah akun yang follow dan yang tidak follow. Mungkin kamu akan kesulitan Bagaimana menemukan akun yang tidak follback atau follow back. Akun yang telah kamu follow namun tidak follback memiliki kemungkinan akan  diunfollow.

Ini Dia Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi

Instagram merupakan salah satu media sosial populer yang mempunyai banyak peminat seperti anak muda. Hampir semua kalangan anak muda zaman sekarang menyukai akun Instagram karena bisa mengunggah story, foto, bahkan video setiap hari. Instagram memang sudah seperti perwujudan diri dalam dunia maya yang bisa mempresentasikan kamu sebenarnya.

Semenjak berada di bawah Facebook, Instagram mulai memiliki fitur-fitur yang menarik sehingga bisa pengguna gunakan.
Namun, terkadang pengguna merasa jengkel apabila sudah follow sebuah akun tapi tidak di follback. Sehingga kamu bisa mencari cara unfollow Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi.

1. Follower Akun Instagram

Apabila kamu memiliki follower Instagram banyak pasti lebih mudah untuk menyebarkan konten-konten yang bisa menarik banyak orang. Kamu bisa menyebarkan konten-konten menarik tersebut pada follower. Untuk mendapatkan banyak follower kamu bisa melakukan follow terlebih dahulu pada akun orang.

Bisa melakukan follow pada orang terdekat atau yang dikenal. Bisa kamu lakukan dengan harapan mereka akan melakukan follow back akun kamu.

2. Follow Back atau Follback Akun Instagram

Follback merupakan istilah bahwa kita sudah mengikuti suatu akun dan akun tersebut mengikuti balik kita. Tetapi, setelah kita ikuti akun Instagram juga bisa terjadi orang tersebut tidak mengikuti balik akun kita. Hal seperti ini bisa menjadikan strategi untuk mendapatkan followers banyak menjadi gagal. Selanjutnya kamu bisa melakukan unfollow pada akun yang tidak follback.

3. Unfollow Akun Instagram

Istilah unfollow pada Instagram itu apabila kamu berhenti mengikuti sebuah akun seseorang. Melakukan unfollow bisa saja terjadi karena kamu sudah tidak mau mengikuti akun tersebut atau karena tidak follback akun kamu. Hal ini memang sudah apabila terjadi. Melakukan unfollow akun Instagram memang boleh dilakukan dan sah-sah saja karena sudah menjadi hak seseorang.

4. Following Akun Instagram

Following pada Instagram yaitu kumpulan daftar akun IG yang kamu ikuti. Pada menu ini kamu bisa mengetahui berbagai akun yang sudah kamu ikuti. Para pengguna Instagram bisa mengikuti akun siapapun dan bisa dilakukan secara bebas. Kamu bisa mengikuti akun seseorang yang dikenal ataupun tidak mulai dari teman, tetangga, bahkan para artis.

Cara Melihat Akun yang Tidak Follback Instagram

Follow tapi tidak di follback memang sering terjadi, hal itu bisa saja terjadi karena orang lain mungkin tidak akan melakukan follback akun yang tidak mereka kenal. Hal seperti ini memang wajar saja terjadi dan mungkin orang mempunyai pikiran bahwa akun yang mengikuti tersebut palsu. Apabila kamu penasaran bagaimana cara melihat akun Instagram yang tidak follow back bisa mengikuti langkah seperti berikut ini:

  1. Langkah pertama bukalah situs Instagram unfollowed checker di https://www.instafolowers.co/who-unfollowed-me pada smartphone.
  2. Selanjutnya kamu bisa menuliskan nama akun Instagram pada kolom yang sudah tersedia.
  3. Apabila sudah menuliskan akun dengan benar kemudian klik menu check.
  4. Tunggulah proses pengambilan data pengikut dan ikuti pada akun Instagram.
  5. Setelah proses sudah selesai kamu bisa melihat akun yang tidak follback kamu.

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi

Cara unfollow Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi yang pertama yaitu menggunakan sebuah situs bernama statusbrew. Dengan situs ini kamu bisa mengetahui akun-akun yang follow kamu ataupun yang tidak mengikuti balik. Situs ini menyediakan layanan untuk manajemen akun Instagram bisnis hampir semua situs berbayar.

Tetapi, situs statusbrew menyediakan uji coba selama 14 Hari. Berikut merupakan cara unfollow Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi melalui situs statusbrew:

  1. Langkah pertama bukalah situs statusbrew pada www.statusbrew.com pada Browser.
  2. Apabila sudah berhasil masuk ke dalam situs masukkan alamat Email pada kolom yang tersedia.
  3. Selanjutnya kamu bisa mengisi formulir pendaftaran, pastikan mengisi seluruh kolom sampai proses akhir pendaftaran.
  4. Apabila formulir pendaftaran telah dikirim dan dikonfirmasi, kamu bisa memasukkan Email yang tadi telah terdaftar.
  5. Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan paket yang tersedia dalam situs ini, pilihlah free trial 14 days yaitu essential.
  6. Selanjutnya kamu bisa memasukkan profil media sosial. Pastikan untuk memilih opsi Instagram dan halaman baru akan terbuka.
  7. Langkah selanjutnya kamu akan diarahkan pada situs Facebook karena akun Instagram harus terkoneksi pada profil Facebook.
  8. Lakukan login dalam akun Facebook.
  9. Jika login Facebook sudah berhasil, lalu konfirmasi apakah kamu bersedia mengintegrasikan akun Facebook dan Instagram dalam statusbrew, ikuti langkahnya sampai selesai.
  10. Apabila proses integrasi akun sudah selesai kamu bisa memilih akun Instagram untuk mulai digunakan dalam situs ini.
  11. Kamu bisa mengetahui akun yang baru saja follow, follback, atau bahkan unfollow.
  12. Setelah mengetahui akun mana saja yang tidak unfollow kamu bisa melakukan unfollow secara manual.

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Secara Manual

Cara unfollow akun Instagram yang tidak mengikuti balik ini umum dilakukan untuk berhenti mengikuti akun seseorang. Langkah unfollow ini tidak membutuhkan bantuan aplikasi atau situs karena kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Instagram. Berikut merupakan cara unsur Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi:

  1. Bukalah aplikasi Instagram terlebih dahulu pada ponsel.
  2. Selanjutnya cari akun secara manual yang tidak follow back kamu. Caranya klik menu followers dan cek satu persatu akun tersebut follow kamu atau tidak.
  3. Menemukan akun yang tidak follow kamu klik akun tersebut lalu pilihlah berhenti mengikuti.
  4. Dengan mengikuti cara ini otomatis kamu tidak lagi mengikuti akun tersebut.

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Menggunakan Situs IG Unfollowed Checker

Cara unfollow Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi selanjutnya yaitu dengan menggunakan situs IG unfollowed checker. Dengan menggunakan situs ini kamu bisa unfollow akun yang tidak mengikuti kamu balik. Berikut merupakan cara unsur akun Instagram melalui situs IG unfollowed checker:

  1. Langkah pertama bukalah browser terlebih dahulu pada smartphone.
  2. Selanjutnya bukalah situs IG unfollowed checker.
  3. Selanjutnya masukkan nama akun Instagram kamu pada kolom yang tersedia lalu pilihlah menu check.
  4. Tunggulah proses hingga selesai selanjutnya akan muncul data akun yang tidak follback kamu.
  5. Setelah mengetahui akun yang tidak follback kamu bisa membuka aplikasi Instagram lalu berhenti mengikuti satu persatu.

Nah, itu dia ulasan tentang cara unfollow Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi. Dengan ini kamu bisa melihat akun yang tidak melakukan follow back kamu dan bisa langsung berhenti mengikuti akun tersebut. Pastikan mengikuti langkah-langkahnya dengan teliti dan benar supaya bisa berhasil melakukan cara ini.