Cara Transfer DANA ke OVO

Cara Transfer DANA ke OVO Dan Sebaliknya Paling Mudah!

Mahtekno.com – Perkembangan teknologi semakin meningkat dimana semua hal apapun kegiatan kalian sehari-hari bisa dilakukan  hanya memakai satu alat gadget saja. Mulai dari menjalani bisnis pekerjaan, menjalin komunikasi, hiburan, transaksi, bahkan membayar iuran hutang pun bisa dilakukan dengan simple.

Yups semua itu, bisa kalian terapkan sendiri dengan memanfaatkan disetiap aplikasi yang ada didalamnya tidak hanya hiburan game saja. Melainkan kalian harus tahu bahwa bertransaksi online memakai aplikasi dompet digital kini sedang semarak dipakai oleh semua kalangan.

Semua itu meliputi adannya, GoPay, ShopeePay, DANA, OVO Link Aja dan lain sejenisnya banyak aplikasi yang bisa coba kalian manfaatkan secara gratis. Cukup bermodalkan KTP atau identitas diri beserta nomor hp sekaligus mengisi seluruh rangkaian didalamnya kegiatan menjadi mudah.

Hal itulah yang menjadikan hidup terasa menjadi simple hanya genggaman smartphone dimanapun bisa dilakukan. Kali inni kita ambil contohnya banyak orang mencari informasi tentang Cara transfer DANA ke OVO kalian bisa lihat dan ikuti tutorialnnya lewat informasi kami berikut ini, ya

Syarat Wajib Ketika Transfer DANA ke OVO

Syarat Wajib Ketika Transfer DANA ke OVO

Sebelum kita menuju ke pembehasan inti dari artikel kami diharapkan simak terlebih dahulu disetiap poin awal agar kalian bisa lebih tahu semua mengenai transfer DANA ke OVO mempunyai syarat khusus yang harus dipenuhi sebelum bertransaksi dilakukan agar tidak gagal.

Hal ini sangat penting, kalian juga harus tahu seluruh syarat dari kedua E-wallet tersebut memiliki poin khsusus yang harus tetap dijalankan diantaranya yaitu untuk kalian bisa dilihat dibawah ini.

  • Akun sudah harus diupgrade menjadi Premium
  • Lakukan verifikasi data memakai KTP pribadi
  • Saldo didalam aplikasi minimal sebesar Rp.10.999

Nah itu untuk kalian pengguna pertama dari aplikasi inti, Jika sebaliknya supaya kalian bisa memakai OVO sesuai dengan syarat diatas. Kini coba simak ulasan selanjutnya menganai syarat agar transfer ke DANA pun bisa berhasil simak selengkapnya berikut ini.

  • Upgrade/perbaharui akun menjadi Premium
  • Verifikasi seluruh data diri menggunakan KTP
  • Saldo transaksi minimal Rp. 12.500.

Ketentuan Biaya & Batas Minimal Transfer DANA ke OVO

Ketentuan Biaya & Batas Minimal Transfer DANA ke OVO

Selain mengetahui seputar syarat dan ketentuan kalian juga harus tahu bahwa terdapat sejumlah ketentuan biata dan batas minimal melakukan transaksi transfer. Jadi, hal ini penting untuk kalian tahu supaya kedapannya tidak bingung sekaligus memastikan saldo cukup ketika transaksi.

Selayaknya transfer ke luar Bank kalian pun akan ada biaya tambahan untuk mengirimkan saldo uang kesetiap E-wallet manapun tanpa terkecuali. Oleh karena itu, harus benar pastikan bahwa saldo DANA benar cukup agar transaksi bisa berjalan lancar tanpa halangan.

Biasannya setiap dompet digital manapun memiliki ketentuan berlaku ketika transfer uang bisa saja kalian tidak dikenakan tarif atau gratis. Namun, hal itu tentu ada batasnya yang mana hanya bisa dalam 10x transaksi tanpa biaya tambahan kapan pun sesuai kemauan kalian.

Sehingga apabila lebih dari itu maka kalian dikenakan tarif sebesar Rp.4.500 per transaksi dan untuk batas minimal saldo transfer adalah Rp. 50.000. Terlihat sudah tidak ada pilihan lain bagi kalian  nominalnya tidak boleh dibawah angka tersebut, jadi pastikan saldo benar-benar cukup, ya.

3 Cara Simple Transfer Saldo DANA ke OVO

3 Cara Simple Transfer Saldo DANA ke OVO

Kita tahu sendiri kalo memang dari kedua E-wallet satu ini baik DANA ataupun OVO mempunyai sejumlah kelebihan dan fitur berbeda-beda sesuai yang diberikan oleh pihak pengembang sendiri. Namun, untuk fungsi serta tujuannya masih sama sebagai dompet digital masa kini bagi pengguna.

Karena jika kalian memakai sebagai alat penyimpan uang itu benar adannya supaya hidup menjadi simple tanpa ribet membawa uang cash. Semua hal dilakukan melalui satu aplikasi dan ponsel saja termasuk kali ini kami memberikan 3 cara transfer saldo DANA ke OVO.

1. Transfer Menggunakan Fitur Kirim

Cara pertama menjadi metode paling istimewa yang dimiliki oleh aplikasi DANA saja, karena kalian pengguna bisa memanfaatkannya untuk transfer saldo ke OVO memakai fitur Kirim. Kemudahan yang sejauh ini telah dibuktikan oleh banyak kalangan untuk memudahkan hidupnya.

Bahkan, bukan hanya ke satu aplikasi saja melainkan kalian bisa melakukan hal sama ke semua dompet digital lainnya sampai Rekening Bank sekalipun. Beni cara-caranya harus dipahami dan membuktikan sendiri seluruhnya diantaranya mulai dari awal sampai akhir.

  • Diawal silahkan buka lebih dulu aplikasi utama yang ada di smartphone kalian dan ketika didalam lanjut klik opsi Fitur Kirim di alaman utama.
  • Lanjut pilih opsi metode kirim ke Rekening Bank yang bbisa kalian tentukan sebagai perantara untuk mengirimkan saldo ke penerima.
  • Kemudian jika udah muncul, pilih saja Bank National Nobu ataupun CIMB Niaga pada opsi pemilihan Bank sebelumnya.
  • Kalo udah, segera masukkin berupa kode dari Bank memakai nomor Hp aktif yang sudah terdaftar langsung dari E -wallet OVO kalian.
  • Frmat lebih lanjutnya seperti untuk Bank Nobu ialah 9 + masukan nomor Hp pada akun kalian.
  • Sedangkan bagi CIMB Niaga adalah 8099+ nomor Hp terdaftar dari akun.
  • Nah ketika semua sudah terpenuhi maka silahkan masukan nama sekaligus keterangan lain kedalam kolom kosong yang ada didalam halaman tersebut.
  • Selanjutnya jika sudah terpenuhi dengan benar klik tambahkan opsi Bank Baru beserta memasukan jumlah nominal transfer > klik Lanjutkan.
  • Sebelum transaksi cek terlebih dahulu lagi semua keterangan mengenai akun penerima supaya tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan.
  • Kali menurut kalian sudah pas tinggal klik tombol konfirmasi dan masukan kode PIN DANA sebagai tanda verifikasi agar uang bisa segera terkirim.
  • SELESAI.

2. Transfer Melalui Tarik Saldo

Cara kedua supaya tujuan kalian mentransfer saldo dana ke ovo berhasil adalah memakai satu fitur terbaik yang semua orang pasti tahu yaitu tarik saldo. Pasti sudah terdengar biasa saja yang semua pengguna kartu rekening Bank ataupun sejenisnya pernah melakukan penarikan saldo bukan?.

Nah, kali ini berbeda dimana cara ini dipakai untuk kedua pihak aplikasi dompet digital / dikenal juga dengan perpindahan saldo. Jika belum paham, tidak perlu khwatir karena semua terasa mudah jika kalian membaca artikel kami seluruhnya diulas sedetail mungkin dibawah ini.

  • Pertama-tama, silahkan kalian buka aplikasinya yang ada di smartphone.
  • Berikutnya ketika berada didalam pilih dan masuk kedalam menu “Lihat Semua” > Pilih Tatik Saldo > Klik opsi Transfer Bank.
  • Selanjutnya cukup memasukan nominal uang yang hendak ingin kalian transfer.
  • Kemudian untuk opsi pilihan Bank kalian bisa menentukan sendiri, miasalnya Bank National atau bisa dikenal CIMB Niaga.
  • Sesudah itu, lanjut isi seluruh pertanyaan pada kolom masukan Kode Bank + Nomor Hp aktif dari OVO dan untuk kode Bank Natinal adalah 9 sedangkan CIMB Niaga 8099.
  • Jika sudah, lanjut sekarang tinggal pilih opsi Tarik Saldo yang kemudian otomatis muncul kedalam halaman konfirmasi Tarik Saldo.
  • Sebelum itu, jangan dulu lanjut kalian harus cek lebih dulu seluruhnya agar tidak ada kesalahan.
  • Jika dirasa kalian sudah sesuai semuannya, tinggal klik Tarik Saldo beserta masukan PIN DANA sebagai bentuk konfirmasi secara benar.
  • Trakhir ditunggu saja beberapa saat sampai nanti muncul notifikasi sebagai pesan masuk bahwa uang yang kalian transfer berhasil.
  • SELESAI.

3. Transfer Lewat Saldo Digital

Metode trakhir jika dari keduannya belum membuat kalian berhasil coba gunakan alternatif lain lewat saldo digital disaat ingin melakukan proses transfer OVO ke DANA bisa dilakukan secara benar.

Meski begitu, terlihat bahwa cara ini juga idak kalah mudah dari sebelumnya karena kalian pun bisa melewati metode ini secara sederhana lewat langkah-langkah yang kami sampaikan berikut ini.

  •  Tahap awal, masuk kedalam aplikasi dana yang sudah kalian miliki sebelumnya pada perangkat smartphone masing-masing.
  • Setelah berhasil masuk, diawal langsung menampilkan berupa banyak pilihan menu yang kalian pilih hanya satu klikmenu “Lihat Semua”.
  • Berikutnya ada bagian tambahan yang kalian pilih klik Top Up > klik Saldo Digital dengan cek kembali jumlah uang sebelum lakukan traksaksi.
  • Lalu akan ada sejumlah pilihan klik saja OVO sebagai pihak kedua yang akan menerika uang dari saldo dana sekaligus masukan nomot Hp aktif penerima.
  • Kemudian, masukkan jumlah nominal saldo yang ingin ditransfer sesuai kemauan dari awal dengan benar > Klik Lanjutkan.
  • Sesudah terisi benar tanpa terlwatkan tinggal lakukan konfirmasi sekaligus klik tombol “Bayar” dengan memasukan kode PIN DANA agar uang bisa segera dikirimkan.
  • SELESAI.

Cara Sebaliknya Transfer saldo OVO ke DANA

Cara Sebaliknya Transfer saldo OVO ke DANA

Bagaimana jika ingin melakukan hal sama dengan transfer saldo OVO ke DANA? Tentu saja bisa, dimana untuk semua dompet figital mempunyai kesempatan sama tidak ada perubahan. Yang membedakan hanya dari segi pemilihan fitur dan syarat dalam bertransaksi saja.

Lalu, gimana caranya? Simple bagi pemula kalian cukup perhatikan seluruh rangkaian caranya lewat ulasan yang sebentar lagi akan kami informasi selengkapnya harus dipelajari dibawah ini.

  • Langakh diawal, silahkan aktifkan jaringan internet kalian beserta lohin kedalam aplikasi OVO dan buka satu menu pilihan “Transfer”.
  • Selanjutnya didalam memiliki sejumlah opsi kalian pilih Rekening Bank sebagai perantara untuk melakukan transaksi transfer antar kedua aplikasi.
  • Nah, bila bingung ambil contohnya saja memakai pilihan Bank Pertama ataupun lainnya bebas  sesuai kemauan masing-masing saja.
  • Sesudah itu, tinggal masukan disetiap kotak kosong mulai dari Kode Bank Pertama + Nomor Hp terdaftar pada aplikasi contoh 8654+Hp, 865423682613.
  • Setelah semua terisi secara benar, tinggal pilih nominal uang yang ingin dikirimkan ke DANA dengan klik tombol Lanjutkan.
  • Sebelum melakukan konfirmasi pastikan bahwa nomor aplikasi sudah betul dan bila semua sudah sesuai klik tombol verifikasi / konfirmasi.
  • Langkah akhir masukan kode 6 digit PIN OVO untuk melakukan verifikasi perpindahan saldo dan tunggu sampai berhasil masuk lewat notifikasi.
  • SELESAI.

Akhir Kata

Demikianlah tadi untuk informasi mengenai Cara Transfer DANA ke OVO yang bisa coba kalian lihat dan terapkan sendiri ketika ingin bertransaksi lewat beberapa metode diatas. Silahkan tentukan sendiri demi kemudahan dan kelancaran kalian dalam mengirimkan saldo ke sesama E-wallet.

Mungkin akhir dari pembehasan tadi cukup sampai disini saja kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bisa bermanfaat. Tetap terus nantikan berita dari artikel menarik lainnya setiap hari ucapkan banyak terimakasih dan sampai jumpa kembali dilain kesempatan.