TikTok Lite Dapat Uang
TikTok Lite Dapat Uang

3 Cara Cepat Tiktok Lite Dapat Uang, Hanya dengan Menonton Video

TikTok Lite adalah aplikasi yang sedang viral di kalangan anak muda bahkan kalangan dewasa. TikTok Lite Dapat Uang melalui poin menonton video. Besarnya memori aplikasi TikTok Lite ini lebih sederhana dibandingkan dengan TikTok biasa. Sehingga sebagian pengguna lebih memilih menggunakan TikTok Lite ini.

Bagi pemilik ponsel dengan memori internal kecil akan memilih untuk menginstal aplikasi ini. Meskipun dalam versi sederhana aplikasi ini memiliki fitur yang sama. Fitur yang ada pada aplikasi ini yaitu profil, pencarian, notifikasi layar utama, dan unggahan. Perbedaan dalam aplikasi ini hanyalah fungsi dari edit dan unggah video.

Aplikasi TikTok Lite menyediakan banyak video lucu yang akan membuat Anda tertawa. Video lucu yang kreator berikan inilah yang memikat pemilik smartphone untuk menginstal aplikasi TikTok Lite.

Salah Satu Cara TikTok Lite Dapat Uang dengan Menonton Video

Jaringan sosial media TikTok Lite di dalamnya terdapat sebuah video dan platform. Untuk bisa mendapatkan uang pengguna harus mendapatkan poin terlebih dahulu. Poin tersebut dapat didapatkan dengan menyelesaikan tugas pada TikTok Lite. Bagi pengguna akun baru harus mengetahui cara aplikasi TikTok Lite dapat uang.

Cara mendapatkan uang pada aplikasi ini sama seperti aplikasi TikTok biasa. Di bawah ini cara mudah dan cepat mendapatkan uang dari TikTok.

1. Kode Undangan

Bagi Anda pengguna baru hal pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan kode undangan di aplikasi ini. Setiap pengguna aplikasi ini akan mendapatkan kode referral. Kode referral tersebut yang dapat Anda gunakan untuk mengundang banyak teman.

Sebarkan kode referral secara sering kepada orang lain. Jika kode tersebut banyak digunakan orang maka akan mendapatkan bonus poin. Poin yang terkumpul akan menjadi uang yang nantinya dapat diambil. Meski demikian cara ini tergolong cukup sulit karena sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi TikTok.

2. Tonton Video

Selanjutnya cara mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menonton video. Video yang disediakan kreator banyak ragamnya.

Caranya cukup mudah, masuk aplikasi TikTok Lite kemudian langsung cari video yang ingin Anda lihat. Dalam satu hari pengguna aplikasi ini akan diberi kesempatan beberapa menit untuk melihat video. Jumlah bonus poin yang diberikan akan berbeda karena durasi yang terdapat dalam video juga bervariasi.

Jadi sebaiknya Anda melihat video sampai selesai sebelum berpindah ke aplikasi lain. Selain itu, memutar video secara berulang tidak akan menambah poin. Setelah poin yang terkumpul cukup banyak, segera tukarkan dengan uang. menonton video merupakan salah satu cara TikTok Lite dapat uang.

3. Buat Video

Selain dengan menonton video cara menambah poin yang lain dengan membuat video sendiri. Membuat video TikTok sendiri menjadi opsi terakhir menambah poin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat membuat studio sendiri. Biasanya satu video yang Anda buat akan dihargai sekitar 3.000 poin.

Video biasanya bersifat pendek bahkan maksimal hanya 3 menit saja. Unggahan video TikTok Lite memiliki durasi yang pendek. Jadi Anda bisa mencoba membuat video dengan durasi pendek kemudian unggah. Namun tidak semua pengguna bisa membuat video menarik. Meskipun sulit Anda harus mencoba selama video tidak menyalahi aturan berlaku.

Jadi kumpulkan poin sebanyaknya dengan cara tersebut di atas. Mulai dari menonton video, mengundang teman serta membuat video viral sendiri. Anda mungkin akan mengajak banyak teman karena dengan aplikasi tikTok Lite dapat uang yang tentu saja akan menambah penghasilan.